Djava Carter Jasa Transportasi Tour Wisata Dan Travel Surabaya, Malang, Jogja, Solo dll---------085746682111 / 082330667070

PROFIL DJAVA CARTER

Kami perusahaan Djava Carter adalah sebuah perusahaan Jasa Transportasi angkutan darat ,travel dan carter serta sewa mobil Ponorogo yang berkantor pusat di Ponorogo. Perusahaan kami telah lama berpengalaman dalam hal jasa transportasi darat serta memiliki banyak armada angkutan dengan berbagai macam pilihan sesuai kebutuhan anda/pelanggan. Selain itu perusahaan kami telah menjadi rekanan banyak perusahaan yang dipercaya dalam hal pelayanan transportasi demi untuk meningkatkan kelancaran perusahaan-perusahaan yang ada di jawa timur khususnya Ponorogo.

   Dan untuk menunjang kebutuhan sarana transportasi yang baik dan layak, Kami menyediakan mobil bersih dan terawat serta hanya mempekerjakan driver yang ramah, untuk berbagai keperluan anda baik perjalanan dalam kota maupun luar kota Ponorogo.


VISI PERUSAHAAN 
Menjadi perusahaan jasa pelayanan transportasi darat yang ramah profesional dan terpercaya dan bisa melayani segala permintaan dan kebutuhan mobil sesuai permintaan pelanggan khususnya menyesuaikan akan kebutuhan dan permintaan pelanggan khususnya.
MISI PERUSAHAAN
Menjadi alternatif utama dalam pendistribusian dan pemenuhan kebutuhan transportasi darat dan Menjaga kualitas dan kuantitas jasa pelayanan yang diberikan. Menjaga ketepatan waktu dalam penyampaian jasa dan Mengerahan seluruh sumber daya manusia yang ada untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Kami Menyediakan layanan Carter Mobil Ponorogo di Antaranya Adalah:
  • Carter Mobil Avanza
  • Carter Mobil Innova
  • Carter Minibus Elf dan Hiace Commuter
Jasa Transportasi mobil di kota Ponorogo bukan hanya sekedar menyaterkan kendaraan tapi juga sebuah service dalam kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan anda.`Mengapa demikian, karena Jasa Transportasi mobil kami akan memberikan pendampingan driver yang profesional dan berpengalaman.
Driver yang memahami bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik, baik dari etika mengemudi, penguasaan jalan serta bagaimana cara berinteraksi yang baik kepada pelanggan. Bagaimanapun juga “Kepuasan Pelanggan” adalah prioritas buat kami.
Jadi jika anda sedang mencari tempat Carter Mobil di Ponorogo segera hubungi kami di www.cartermobilponorogo.blogspot.co.id Pusat Sewa Mobil | Rental Mobil | Carter Elf Ponorogo.

---- SALAM SUKSES SELALU BY ----
---------------------------------------------
-------------------------
--------
-